Sabtu, 06 Agustus 2011

Berkarya melalui TOP 1 SEO Championship 2011

Sumbernya Pengawuran!. Berita bagus bagi para blogger Indonesia, terutama yang senang dengan dunia SEO ataupun bagi blogger pemula seperti saya. Inilah kesempatan bagi anda untuk berkreasi dan mengapresiasikan kemampuan anda dalam mengelolah website atau blogger atau wordpress dan sebangsanya. Kenapa? karena akan ada banyak pelajaran yang akan anda dapatkan, disamping pengalaman berkompetisi berskala nasional. Secara tidak langsung, saat kita mendaftarkan ke kompetisi SEO disana kita akan bertemu dengan blogger dari kelas master hingga kelas "mas-Teri".
Belajar itu dari pengalaman
Sebuah cerita dari si empunya Dunia Ngawur :
Saat itu saya sedang iseng-iseng browsing di internet mencari rujukan cara mempercantik blog. Maklum, meski sudah hampir 4 tahun mengelolah blog ini trafiknya segitu-gitu saja. Lha memang jarang update posting saya. Ceritanya saya sedang ingin bersungguh-sungguh mengelolah blog ini untuk seterusnya. (Nawaitu semoga istiqomah menulisnya).
Lha kok malah nyasar pada keyword SEO pada beberapa laman web. Karena penasaran saya coba deh googling. Dan benar juga, SEO sudah menjadi suatu tren di dunia para blogger. Mumpung ada pengetahuan baru, saya telusuri lagi lebih dalam mengenai SEO dan segala hal yang berhubungan dengannya. Dan dari salah satunya mengarahkan saya untuk mengikuti kontes SEO yang diadakan TOP 1 SEO Championship 2011 : TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.

Mengapa ikut Kontes SEO?
Dengan mengikuti berbagai kompetisi SEO misalnya TOP 1 SEO Championship 2011 : TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia kita dapat melihat peserta yang telah mendaftar dalam kontes ini. Disinilah kesempatan kita berguru pada para peserta yang sudah professional. Kita bisa 'mengintip' ke website mereka, melihat-lihat bagaimanakah blog atau laman web yang baik serta tampak profesional.

Setelah anda puas blog walking ke berbagai laman peserta kontes SEO tersebut, maka sekarang waktunya meremake blog anda. Gunakan trik-trik yang telah anda pelajari saat blogwalking. Tambahkan konten-konten yang perlu dan membuat blog anda semakin menarik untuk dikunjungi. Sebab trafik pengunjung merupakan salah satu kunci utama suatu blog atau laman web dikatakan sukses.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Jika anda berminat mengikuti jejak saya silakan daftarkan blog anda disini

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011



0 komentar:

Posting Komentar

Hello Kawan!
Terima kasih atas kunjungannya ke halaman ini. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan semua.
Sebagai bentuk apresiasi, anda dapat meninggalkan komentar, saran atau pertanyaan
Terima kasih...